Belajar lagi


Apa kabar semua,

Setelah kurang lebih 10 bulan lamanya nggak pernah nulis di blog.
hari ini saya coba kembali membuka blog yang dengan susah payah saya buat, selama ini saya sangat terlena membaca blog2 dari provokator2 TDA yang sangat luar biasa.

Dari provokator2 TDA tersebutlah saya memasuki tahap amfibi , karena per hari minggu tanggal 15 April 2007 saya mencoba untuk membuka toko pakaian di depan rumah. Toko pakaian tersebut saya buat dengan modal seadanya dan jauh dari keadaan ideal dan mungkin lebih layak di sebut sebuah warung, tapi karena terlalu seringnya saya membaca blog2 dari member TDA yang isinya selalu mengajak untuk segera take action maka jadilah sebuah toko pakaian sederhana dengan isi yang masih sangat terbatas.

Kondisi "toko" yang merangkap garasi motor dan ruang tamu di tambah kondisi yang bocor saat hujan tidak membuat niat saya surut untuk menjadi seorang amfibi, apalagi istri sudah mendukung secara penuh.

Untuk itu saya mulai belajar lagi dengan membuka blog yang sudah lama nggak di utak-atik, siapa tahu kedepannya bisa berhasil di dunia amfibi, Insya Allah.


Komentar

Postingan Populer