Perintah Jendral

Hari sudah sore,
matahari menguning menembus jendela ruang kerja,
tiga orang rekan kerja satu ruangan sudah pulang semua,
tingga saya sendiri, sepi ..... dan ingin segera pulang bertemu dengan anak istri.

Tapi.....
Teringat perintah Jendra TDA, Pak Roni Yuzirman di milis siang tadi, membuat saya mengurungkan niat untuk pulang dan bertemu anak istri.

Saya harus belajar,......
Bertemu anak dan istri bisa tiap hari, tapi bisa online di ruangan ini sendiri merupakan hal yang jarang terjadi. Nggak enak rasanya di lihat teman sekerja menulis di blog yang nota bene bukan perkerjaan kantor. sekarang adalah kesempatan emas untuk belajar menulis di blog, siapa tahu bisa menjadi penulis yang berguna buat diri sendiri dan orang lain.

Terima kasih Pak Roni, pak Hadi Kuntoro, Pak Yoyok, Pak Fauzi Rahmanto, Pak Paif Yusuf atas blognya yang sangat membakar dan juga terima kasih buat temen2 TDA, karena kalian semua saya terprovokasi, karena kalian semua semangat saya terbakar, karena kalian semua saya berani take action. Semoga Allah membalas semua yang baik yang kalian lakukan dan memafkan yang jeleknya.

Insya Allah saya coba rutin untuk menulis di blog saya yang sederhana ini, target saya dalam dua bulan ini adalah satu tulisan tiap minggu, mungkin banyak kendala karena online adalah terlarang di sini, tapi saya coba siasati dengan menulis secara off line dan kalau sudah selesai saya online diam2 dan mempostingnya.

Saya harapkan doa dari rekan rekan sekalian agar saya bisa istiqomah, baik dalam belajar, menulis dan berusaha menjadi TDA sehingga berujung di syurga.

Hari hampir gelap, saya harus segera pulang, Salsabila dan Umminya pasti sudah menunggu.....

Sangadi budi
"Anda semua memang luar biasa........"

Komentar

Postingan Populer