TDA,... Nonton bareng "The secret".

Pagi itu hari sabtu, tanggal 19 Mei 2007 merupakan hari istimewa buat saya. Setelah hampir satu bulan ikut milis TDA, hari itu saya bertemu langsung dengan Pak Roni yang di kenal sebagi Jendralnya TDA, dengan Pak Fauzi Rachmanto, Pak Eko June, Pak Hasan, Pak Yusef Hilmi dan rekan2 TDA lainnya.

Saya bertemu orang-orang hebat TDA tersebut dalam acara yang sangat spesial, Nonton bareng "The Secret". Sedikit yang saya ingat mengenai Rahasia mengapa sebagain kecil orang di dunia bisa memperoleh kesuksesan yang luar biasa di bumi ini adalah karena mereka mengetahui rahasia yang tidak diketahui orang lain, yaitu adanya "Law of Attraction" atau adanya hukum ketertarikan.

Di film tersebut di jelaskan dengan contoh-contoh kejadian yang membuktikan bahwa pikiran manusia akan menarik segala sesuatu di alam semesta yang sesuai dengan yang ada difikirannya, sehingga apa yang kita fikirkan benar-benar menjadi kenyataan yang akan kita alami. Dalam islam Allah berfirman bahwa Dia bergantung prasangka hambanya. Contoh kejadian yang terjadi pada diri saya adalah ketika saya membaca blog Pak Roni, Pak Fauzi,Pak Eko dan rekan2 TDA lainnya, timbul di fikiran saya yang sangat kuat keinginan untuk bertemu dengan mereka, maka Allah mempertemukan saya dengan mereka pada saat nonton bareng ini. Kesimpulannya berhati-hatilah dengan apa yang kita fikirkan

Sangat di sayangkan saya tidak dapat mengikuti acara tersebut sampai selesai, kasihan Salsabila
putri saya yang sudah sangat lelah kalau harus pulang malam dengan kendaraan umumum. Yang penting saya sudah berhasil mengajak umminya untuk ikut serta dalam kegiatan TDA.

Komentar

Postingan Populer