TDA Qolbun Salim

Sebetulnya pengajian TDA Qolbun Salim di laksanakan hari minggu tanggal 3 Juni kemarin, tapi karena kesibukan kerja (biasa, alasan klise para TDB) baru sekarang saya coba tulis yang saya dapet dan masih diingat sampai sekarang.

Wah ada sedikit masalah nih................., ternyata sebagian besar hasil pengajian minggu kemarin sudah lupa (Catetannya masih ada sih di buku pengajian saya). Yang inget cuma perkataan ustadz Hudzaifah mengenai para TDA yang ingin menjadi orang kaya, Ust. Hudzaifah bilang "kalau anda mau menjadi orang kaya, maka belajarlah dari orang kaya, jangan belajar dari orang miskin.Gimana bisa ngajarin orang buat jadi kaya kalau diri sendiri saja masih miskin."

Kata-kata ustadz Hudzaifah terus terngiang2 di telinga saya. Saya sangat setuju dengan apa yang dikatakan beliau, masalahannya adalah ketika saya melihat diri saya sendiri yang tentu saja ingin juga jadi orang kaya, kok nggak ada orang di sekitar saya, baik itu saudara, kenalan dan bahkan guru saya yang sudah termasuk kategori orang kaya. Makanya saya lagi mencari orang kaya yang mau mengangkat saya jadi muridnya, ada nggak ya orang kaya yang lagi buka pendaftaran calon siswa baru??? kalau ada tolong dong informasi ke saya hee... heee.. heee...

Sebetulnya masih banyak yang lagi hasil dari pengajian TDA Qolbun Salim, tapi karena daya ingat yang terbatas dan yang di tulis takut salah, mungkin rekan2 bisa baca mengenai pengajian tersebut di blog nya pak Roni atau member TDA lain yang ikut pengajian minggu kemarin.

Saya yakin dengan menjadi member TDA, aktif di kegiatan2 nya saya akan mendapatkan guru untuk belajar menjadi orang kaya, Guru yang sudah menjalani hidup sehingga beliau menjadi layak mendapat gelar "Orang Kaya". Semoga dengan keimana dan kekayaan kita bisa meraih tujuan seluruh manusia yaitu "Kebahagiaan", kebahagiaan hidup di dunia dan kebahagiaan hidup di akhirat kelak, Amien...

Komentar

Postingan Populer