LIQO

Saya coba menulis mengenai group liqo/halaqoh yang saya ikuti.
Untuk informasi bagi yang belum tahu apa itu "halaqoh", merupakan kelompok pengajian kecil terdiri dari beberapa orang (liqo saya terdiri dari 14 Orang) yang berkomitmen untuk mengaji bersama di bimbing oleh seorang Murobi dan pengajian dilaksanakan sekali sepekan.

Mungkin liqo ini mirip dengan Mastermind yang sering di lakukan member-member TDA, perbedaannya hanya pada penekanannya saja. Liqo penekanannya untuk menambah dan memperdalam pengetahuan tentang keislaman serta pelaksanaannya di kehidupan sehari-hari, sedangkan Mastermind penekanannya untuk menambah dan memperdalam pengetahuan tentang bisnis serta pelaksanaannya dalam bisnis yang digeluti anggotanya.

Liqo semalam di laksanakan di rumah Pak Iman sumantri, salah seorang Manager PT Samsung. Karena murobi kami yaitu ust. Imam Hambali berhalangan hadir maka setelah Tilawah bergantian dan pembacaan Hadits Arbain serta kultum dari petugas, Mas'ul (Ketua Liqo)mengganti acara inti dengan diskusi mengenai rencana untuk menghadiri walimahan akh Taufiq, salah seorang anggota liqo dan rencana rihlah di awal januari 2008.

Liqo yang dimulai jam 20.00 selesai dan ditutup jam 22.00. Alhamdulillah semalam adalah liqo yang paling banyak pesertanya setelah 'Iedul fitri, semoga anggota liqo kami bisa lebih istiqomah untuk hadir dalam acara liqo selanjutnya...

Komentar

Postingan Populer