Doorprize Software Zahir Accounting

Assalamu'alaikum wr. Wb..

Sudah lama saya nggak posting di blog ini, padahal banyak hal yang seharusnya bisa saya share. Masalahnya klasik, karena minder tulisannya nggak enak di bacalah, sampai rasa malas dan waktu untuk menulis yang nggak ada.

Hari ini saya coba menulis Doorprize software Zahir Accounting yang saya peroleh saat mengikuti workshop TDA IT. Meskipun belum bisa digunakan, minimal software yang dijanjikan sudah terinstal di komputer saya. Perjuangan mendapatkannyapun lumayan lama, hampir tiga minggu saya tunggu software yang dijanjikan belum juga saya terima. Saya coba email pak Iim dan bertanya mengenai hal ini, beliau sarankan untuk menanyakan langsung kepada Pak Dwi Wahyono, karena pak Dwi wahyono dalam keadaan berduka saya nggak berani untuk menanyakan hal ini dan baru saya tanyakan di awal januari 2008. Alhamdulillah berkat bantuan pak Dwi Wahyono akhirnya saya di konfirmasi oleh bu widya mengenai alamat pengiriman dan esok harinya tanggal 3 Januari 2008 software dari Zahir sudah di tangan.

Malamnya dengan suka cita saya buka paking pembungkus CD nya, tiba-tiba kegembiraan yang ada berubah jadi rasa cemas, sebab CD yang saya terima dalam keadaan pecah hampir seperempat bagian. Walaupun pecah saya coba untuk membukanya di komputer, hasilnya file bisa terlihat di layar monitor tetapi ketika di instal pesan error terus menerus muncul. Dengan rasa sedih saya tidur larut malam itu, beso pagi kembali saya menulis email untuk minta bantuan kepada Pak Dwi Wahyono agar Zahir dapat mengganti CD saya yang rusak. Alhamdulillah respon cepat dari pak Dwi Wahyono dan ibu Widya menghasilkan rasa syukur dan terima kasih yang sangat dalam diri saya, karena ke esokan harinya CD pengganti sudah sampai di rumah saya dengan paking yang sudah di modifikasi sehingga CD di dalamnya tidak mudah rusak. Penginstalan berjalan lancar dan saya sudah bisa mulai mempelajarinya. Beberapa hari yang lalu saya sudah mengirim email ke Zahir Accounting untuk mengirimkan password yang dibutuhkan untuk menjalankan software yang sudah di install.

Semoga Password yang saya perlukan segera saya terima. Terima kasih Kepada Zahir Accounting, Pak Dwi Wahyono, Pak Iim, pak Agus Ali, Pak Roni dan rekan-rekan TDA lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga kita bisa sukses bersama-sama.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer