Apel Tanggal 17

Ku pacu sepeda motorku seoptimal mungkin, beberapa kendaraan di depan segera ku lewati, motor, mobil sepeda dan tentu juga pejalan kaki, ufh... untungnya jalan menuju Kalurahan Karangwuni tidak begitu ramai pagi ini.

Waktu tak mungkin mau menanti, pagi ini ada undangan upacara tanggal 17 di Kalurahan Karangwuni, tak enak hati rasanya bila terlambat, meskipun pada kenyataannya sering kali undangan seperti ini tidak bisa tepat waktu alias molor dalam pelaksanaannya.

Belum termasuk kategori terlambat karena upacara belum di mulai, tapi kalau dilihat dari jam sudah lewat dari yang tertera di undangan. 

Sulit sekali untuk memulai suatu acara tepat waktu sesuai jam yang tertera pada undangan, tapi untuk undangan upacara biasanya hanya terlambat beberapa menit dari waktu yang tertulis di undangan, dan menurut saya itu masih masuk diakal.

Ternyata ada perubahan acara, harusnya upacara tiap tanggal 17 di ganti dengan Apel tanggal 17, karena tanggal 1 Maret sudah ada upacara peringatan Serangan Umum 1 Maret dan sesuai kesepakatan tidak ada 2 kali upacara dalam satu bulan.

Apel tanggal 17 Maret 2023 di balai Kalurahan Karangwuni berjalan lancar, setelah ramah tamah walaupun acara belum selesai saya segera ijin meninggalkan lokasi, masih ada kegiatan jemput bola pembayaran PBB yang harus di laksanakan di rumah.


Komentar

Postingan Populer