Sosialisasi dan Pos Ronda

 

Sudah ke dua kalinya Bu Sendy Yulistya Prihandini, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kulon Progo dari Fraksi Gerindra melaksanakan sosialisasi PERDA di wilayah Padukuhan Seworan. Semalam hari Senin tanggal 20 Maret 2023 Bu Sendy, panggilan akrab beliau,  melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo PERDA Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perlindungan  dan Pengelolaa  Lingkungan Hidup di Seworan RT.018/RW.008, tepatnya di halaman rumah Ibu Sunarti, Ketua Kelompok Wanita Tani Ngudi Makmur.

Alhamdulillah sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar, di hadiri oleh Lurah Triharjo Bapak H. Suyanto, Babinsa Triharjo Bapak Wahyudi, Bhabinkamtibmas Triharjo Bapak Haryanto, Jagabaya Triharjo Bapak Bambang Handaya, anggota BPKal Triharjo perwakilan Seworan Bapak Kastono, ketua Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Bapak Slamet, ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Ngudi Makmur, Ketua RT.018/RW.008 Bapak Bambang Sunarto dan warga di wilayah Seworan RT.018/RW.008, Kalurahan Triharjo Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo, D.I Yogyakarta.

Dengan Pak Bambang Sunarto, Ketua RT.018 sebagai Master of Ceremony (MC) acara di mulai dengan do'a dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Dukuh Seworan, sambutan dari Lurah Triharjo kemudian acara inti sosialisasi oleh Bu Sendy dan dilanjutkan dengan tanya jawab. Setelah rehat sejenak makan dan minum acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo.

Setelah acara selesai dan di tutup dengan do'a seluruh hadirin termasuk Bu Sendy diminta berjalan menuju Pos Ronda baru RT.018 untuk melaksanakan peresmian dan serah terima bantuan dari Bu Sendy kepada ketua tim pengelola Pos Ronda RT.018.

Alhamdulillah dengan swadaya dari masyarakat RT.018 dan bantuan dari para donatur, termasuk Bu Sendy Pos Ronda dengan ukuran 3x4 M berbahan utama kayu dapat berdiri di Wilayah RT.018 dan di resmikan langsung oleh Bu Sendy  Yulistya Prihandini, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kulon Progo dari Fraksi Gerindra. Terima kasih Bu Sendy, terima kasih Warga RT.018 Seworan...


Seworan, 21 Maret 2023

Sangadi Budi Waluyo

Komentar

Postingan Populer