Waktu 2 Hari, Mendekat ke Surga...

Bersama Ibu tercinta

Waktu 2 hari...

Tak terasa berlalu begitu cepat, ketika kita bertemu dengan yang kita rindu yang lama tak bertemu, ya itulah waktu berlalu kadang terasa begitu cepat  kadang terasa begitu lambat.

Waktu 2 hari...                                       

Yang saya gunakan untuk mendekat ke Surga, ya Surga yang nyata yang ada di Dunia. Ada yang komentar di WA dan bertanya, mau umroh ya Pak...? saya jawab komentarnya sambil tersenyum, Aamiin semoga menjadi Do'a yang di kabulkan, tapi kali ini saya bukan mau umroh melainkan pulang menemui Ibunda tercinta di Bekasi, bertemu dengan adik dan kakak beserta keluarganya yang terasa begitu lama tak bersua. Bukankah Surga ada di bawah telapak kaki Ibu...?

Waktu 2 hari...                                   

Praktis hanya waktu 2 hari kami bertemu, sabtu pagi sampai senin pagi sisanya adalah waktu perjalanan dari Wates, Kulon Progo ke Cibitung, Bekasi pulang pergi dengan transportasi Kereta Api.

Bersama  teman seperjalanan

Waktu 2 hari...   

Perjalanan yang nyaman dan aman, teman seperjalanan yang menyenangkan, Ibu kakak dan adik serta keluarganya yang penuh kehangatan semuanya penuh kebahagiaan yang membuat saya enggan pulang, ingin rasanya tinggal lebih lama dari waktu yang di jadwalkan, tapi apa daya ada banyak tugas dan pekerjaan yang tidak mungkin saya tinggalkan, meskipun dengan berat hati akhirnya saya pulang dan berjanji dalam hati untuk akan kembali datang mengunjungi Ibu, Kakak dan adik beserta keluarga di waktu yang akan datang. 

Waktu 2 hari...                                 

Terasa kurang, karena masih ada yang belum terlaksana walaupun saya inginkan, bertemu sahabat lama, mampir ke Cikarang, dan beberapa hal lainnya tidak bisa terlaksana sesuai yang saya harapkan. Tapi Allah Maha baik, pastilah ada kebaikan dari keinginan-keinginan yang tidak bisa terlaksana tersebut yang tidak saya ketahui atau mungkin Allah ingin menghindari saya dari hal-hal buruk yang mungkin terjadi bila keinginan tersebut terlaksana. Bersyukur adalah hal yang paling baik atas segala nikmat, kebaikan yang Allah berikan selama waktu 2 hari...


Cikarang - Wates

20 Maret 2023

Sangadi Budi Waluyo.

Komentar

Postingan Populer